SALEM DO FUN at DUFAN.

Salemers,

hai..hai..hai.., aaa...aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...., laaaggiiiiiiiiiiiii, peeersiiiiiiiibbbbbbbbbbb, mmmmuuuuuuuu, chhellsseaaaaaaaaaaa, uuudaaaaaahhhh, dst.dst (teriakan2 yang tidak dapat didefinisikan),
dan juga ekspresi wajah salemers yang apa adanya, wah..wah...pokonya luar biasa !


itulah kesan singkat perjalanan salemers hari Selasa, 20 Mei 2008, tepat saat 100 tahun kebangkitan nasional. Luar biasa, kita peringati 100 tahun kebangkitan ini, dengan perjalanan ke Dufan, Jakarta.

Diikuti oleh 49 orang peserta (informasi-nya), perjalanan ini difasilitasi oleh saudara kita Wawan "wwaaawwwaannn" dari Quality Travelshop. (yang katanya nih, salah satu ownernya adalah beliau :))

Nah, perjalanan dimulai dari Pussimpur, sebagai titik awal keberangkatan. Sebuah bus full ac/music/film pun telah tersedia di pagi hari nan cerah itu. Salemers mulai berkumpul, me-registrasi, dan akhirnya..berangkat !.

Perjalanan selama hampir 3 jam pun tidak terasa, karena sepanjang perjalanan Bandung - Dufan, diisi dengan tawa, celotehan, snack, aqua, prima, dan merk2 lainnya ( llahhh :) )

Sampai di dufan, bertemu dengan kontingen Depok, dan akhirnya bersama-sama memasuki Dufan. Lalu, sebelum memulai perjalanan menegangkan di dufan, tentunya perlu ... MAKAN. Maka, restoran Simpang Raya pun menjadi korban keganasan kelaparan Salemers dengan salah satu menu surprise penyambut : daging sapi rendang nan alot nan heuras...:)

Setelah foto bersama, maka dengan keberanian campur ketakutan dan penasaran, salemers pun mulai memasuki kawasan dufan dengan wahana demi wahananya masing-masing. Ada beberapa yang memulai di kora-kora, atau di kicir-kicir, bahkan di ...... istana boneka.

Beberapa salemers mencobai wahana baru ; TORNADO !!!

Ada cuplikan video yang menjadi barang bukti ekspresi dari wajah : KETAKUTAN, KEKELIRUAN dan dibungkus dalam KEBERSAMAAN...:)

Akhirnya, dengan cerita masing - masing di tiap wahana. Ada yang ketakutan, pusing2, sakit perut, dll, salemers pun mengakhiri petualangan saat matahari sudah terbenam. Dengan mencoba kembali makan malam di restoran Simpang Raya, dan kali ini dengan kekuatan otot perut yang baru, dapat mengunyah alotnya daging sapi yang tersedia.

Kontingen depok dan kontingen bandung pun kembali ke tempat masing- masing dengan ...senang dan sedikit pegal linu di berbagai tempat :)


andy marbun

1 comment:

jeffrey said...

wah mas andi boleh minta gambar yang keren2nya lagi ga, sapa tau ada yang bisa di kirim ke america funnies home video :-)

----
-jss-