Retreat Pekerja anak2 JKIS

Shallom salemers,

setelah lama ditunggu2...akhirnya,kita coba tampilkan poto-poto anak anak jkis...
tentang acaranya sendiri, rrruaaarrrrr bbbiaaassssaaaaa...
kalau kata gw ya..intinya adalah : keep connecting with Father above, have always his heart and walk along His tremendeous plan...dan selanjutnya...lihat dan rasakan sendiri..

tempat retreat


ya, foto sebelah ini, adalah lokasi retreat yaitu, Wisma Eben Haezer, di Jalan Maribaya No.24 Lembang. Kalau ditanya ama semua peserta, satu kata (kayanya) tentang tempat ini : DDDIINNNGGIINNNN euy ..:)tapi, lupakan sejenak dinginnya, tempat ini memiliki arsitektur (allahhh.....) yang lumayan antik bila dipandang dari depan ..kaya rumah2 jaman belanda. tapi beneran khan ???

tempat ini jauhnya dari pasar Lembang, kira2 10 km. Dan di depan nya ada tempat wisata 'de Ranch, buat yang demen naek kuda atau delman, bisa nyobain tuh.. (ssstt...beberapa dari kita nyobain juga tuh keliling2 pake Delman...seru lah..:)

pembicaranya
pembicaranya adalah Pak Joni Tambunan, seorang pembicara yang memang tegas dan punya pemahaman yang sering membukakan kita tentang sesuatu.



Dan membukanya itu seringnya secara RADIKAL...:)

Akibatnya :), salemers pun selalu serius memperhatikan setiap sessionnya. Bayangkan ada 6 session selama 2 hari 1 malam khusus unntuk Pak Joni. Ckk..ck..ck...
Buat para peserta retreat, dapetin mp3nya ya di sekretariat, biar cepet2 diolah dan dikembangkan jadi perenungan pribadi.

Oke..sekian dulu tentang ini ya...
(nantikan segera sambungannya)


-andy marbun-

No comments: